Saturday, September 2, 2023

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SANSAPORE PACIFIC PARK

SANSAPORE PACIFIC PARK adalah sebuah akomodasi yang terletak di tepi pantai kota Sausapor. Resort ini adalah tempat berkumpul dan menginap yang cocok bagi para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan mereka di Kabupaten Tambrauw, Provinsi Papua Barat Daya, Indonesia. 

Di sini, wisatawan bisa berenang, snorkeling, mancing ikan, melihat pemandangan, mengamati burung dan satwa liar, menikmati keindahan matahari terbenam, dan berbagai aktivitas lainnya yang membuat mereka merasa semakin dekat dengan alam. 

kamar standar Sansapore Pacific Park hotel pantai
Bungalow Kayu - Kamar standard di Sansapore Pacific Park

kamar standard sausapor pacific park
Kamar Standard di Sansapore Pacific Park

Kamar Tidur Standard

Ada 11 bungalow kayu yang cukup luas dan nyaman sebagai kamar tidur bagi wisatawan yang ingin menginap selama beberapa hari di kota kecil Sausapor sambil menikmati liburan mereka. Dua bungalow dilengkapi satu tempat tidur kecil. Sembilan bungalow masing-masing dilengkapi satu tempat tidur besar.

Kipas angin dan colokan listrik tersedia di kamar. Pohon kelapa, tanaman bunga menciptakan suasana sejuk dan santai bagi para wisatawan yang menginap di resort ini.

  • Untuk satu tamu: Rp. 500.000/ malam
  • Untuk dua tamu: Rp. 800.000/ malam


Kamar VIP

Saat ini ada 10 kamar VIP di bungalow beton (5 kamar dengan dua tempat tidur kecil, dan 5 kamar dengan 2 tempat tidur besar). Setiap kamar dipasangi AC. Letaknya di ujung sebelah barat dari resort sehingga memberikan suasana yang tenang dan damai bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam bahari pantai Sausapor.

Kamar VIP Sansapore Pacific Park
Bungalow Beton - Kamar VIP di Sansapore Pacific Park

Kamar-kamar VIP terletak lebih dekat ke pantai sehingga memudahkan wisatawan untuk menikmati aktivitas renang, jalan di pantai, atau melihat luasnya perairan Samudra Pasifik. 

  • Untuk satu tamu: Rp. 1.000.000/ malam
  • Untuk dua tamu: Rp. 1.500.000/ malam


Makanan (meal)

Sansapore Pacific Park dapat menyiapkan makanan bagi wisatawan dengan harga rata-rata Rp. 100.000/ per orang/ meal.

Aktivitas

Selama menginap di Sansapore Pacific Park, wisatawan bisa menikmati berbagai aktivitas seperti jalan-jalan di tepi pantai sambil melihat keindahan Lautan Pasifik. Saat cuaca cerah dan lautnya tenang, wisatawan bisa berenang di tepi pantai atau menikmati snorkeling untuk melihat berbagai spesies ikan, terumbu karang dan beragam jenis flora fauna laut lainnya. 

Atraksi wisata alam di sekitar kota Sausapor

Wisatawan bisa juga melakukan aktivitas mancing di tepi pantai. Wisatawan bisa juga melihat kota kecil Sausapor dengan jalan kaki di pagi atau sore hari. 

Di mana letak Sansapore Pacific Park Beach Resort?

Sansapore Pacific Park terletak di kota Sausapor di Kabupaten Tambrauw, Provinsi Papua Barat Daya, Indonesia. 


Bagaimana pergi ke sana?

Wisatawan tentunya perlu berangkat ke Sorong (ibukota Provinsi Papua Barat Daya). Kemudian perjalanan ke kota Sausapor bisa dilakukan dengan naik kendaraan 4WD dengan durasi sekitar 3 jam. Pihak resort dapat membantu mengatur transportasi yang mengantar Anda antara kota Sorong dan Sausapor. 

jalur pesawat Jakarta atau Bali ke Sorong di Provinsi Papua Barat Daya
Jalur Penerbangan ke Sorong

peta jalan dari ibukota Provinsi Papua Barat Daya ke Sansapor
Jalur kendaraan darat dari kota Sorong ke Distrik Sausapor

Pemesanan Kamar

Untuk memesan kamar Anda, silahkan menghubungi Vincencia Natalia dengan mengirim pesan ke e-mail: sansaporepacificpark@gmail.com atau lewat whatsapp ke: +6281244364246.

No comments:

Post a Comment